oleh

Lalai, Mobil Minibus Terguling di Jalan Lintas Pesbar

radarlampung.co.id – Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza nomor polisi BE 1499 BE yang dikendarai oleh anggota Panwas Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) mengalami kecelakaan tunggal di Pekon Cahya Kuningan, Kecamatan Ngambur Pesbar, Minggu (25/3).

Menurut keterangan dari Kapolsek Bengkunat IPTU Khoiril Anwar melalui pesan WhatsAppnya bahwa mobil tersebut dikendarai oleh Hery Kiswanto. Dimana, pada saat itu mobil melaju dari arah Krui menuju Kota Agung.

“Dan, sesampai ditempat kejadian mobil berpapasan dengan sebuah truk fuso lalu entah mengapa ban depan mobil Avanza itu keluar jalur lalu pengemudi terkejut dan mencoba untuk memasuki badan jalan kembali, naas karena struktur jalan yang tinggi lalu mobil kehilangan keseimbangan dan terguling,” jelas dia.

Akibat peristiwa tersebut, mobil terguling sebanyak satu kali dan mengakibatkan pengemudi mengalami patah tulang.” Ya, alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Dan sementara kejadian ini dikarenakan kelalaian seorang pengemudinya tidak berhati-hati dalam mengendarai mobilnya,” terangnya. (try/ang)



Komentar

Rekomendasi