oleh

Satlantas Polresta Bandarlampung Gelar Gebyar Operasi Keselamatan Krakatau

radarlampung.co.id – Dalam rangka menyemarakkan Operasi Keselamatan Krakatau 2018, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung menggelar Gebyar Operasi Keselamatan Krakatau 2018 di Mal Boemi Kedaton (MBK), pada Minggu (25/3).

Waksatlantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Bandarlampung ini untuk menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan No 1 dan juga untuk pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Sesuai dengan rujukan UU LLAJ No 22 Tahun 2009 Pasal 203 Ayat 2 pelaksanaan sosialisasi keselamatan lalu lintas yaitu menjamin keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan,” ujarnya.

Selain itu juga, lanjutnya, untuk memberikan kesadaran berkendara yang baik kepada masyarakat khususnya pengemudi dan pengguna jalan lainnya agar selalu tertib dalam berlalu lintas, patuhi rambu- rambu lalu lintas serta menggunakan kelengkapan kendaraan. Dan juga mengenalkan budaya keselamatan berlalu lintas kepada komunitas motor.

“Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan meriah, ramai, aman lancar terkendali kondusif serta mendapat respon yang positif bagi masyarakat Kota Bandarlampung,” terangnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi