oleh

RLB Beri Bantuan Anak Hidrosefalus

radarlampung.co.id – Klub Raja Lampung Bersatu (RLB) yang merupakan komunitas motor legend RX King kembali melakukan bakti sosial kepada salah satu warga yang berlokasi di Dusun Kaliasin, Desa Kalisari Natar, Lampung Selatan, Minggu (25/3).

Warga yang diberikan bantuan adalah keluarga dari Hendra Suprayitno yang anaknya M. Azka Al-Fais mengidap penyakit hidrosefalus yg di sebabkan virus toksoplasma sejak umur 2 bulan, hingga saat ini 13 bulan.

Menurut penuturan Ibundanya Rini Tri Utami, Azka sudah menjalani 4 kali operasi dalam kurun waktu 1 tahun ini, yang mana salah satu operasi tersebut terdapat proses pemasangan selang pembuangan cairan berlebih.

Anggota RLB Agung mengatakan
dengan berjalannya bakti sosial yang berupa penyerahan dana bantuan, semoga dapat meringankan sedikit beban dari pada keluarga dan semoga dapat bermanfat untuk keluarga bapak Hendra Supriyanto dan diberikan kesembuhan untuk Azka.

“Dalam penggalangan dana real atas dasar rasa kepedulian para raider Rx King selampung yang bernaung di dalam klub Raja Lampung Bersatu, dengan harapan dari terlaksananya kegiatan baksos ini dapat menumbuhkan rasa sosial dan syukur dari berbagai kalangan komunitas yang bukan hanya raider RX king saja namun komunitas club-club lainya,”harapnya. (ynk/ynk)


Komentar

Rekomendasi