oleh

IIMS 2018: Tiket Gelang Digital dengan Layanan Plus-plus

radarlampung.co.id – Bekerjasama dengan situs jual beli online Bukalapak, pembelian tiket Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan diselenggarakan pada 19-29 April di Jiexpo Kemayoran nanti tidak saja lebih mudah, tapi juga banyak keuntungan.

Dyandra Promosindo nantinya akan menggunakan sistem NFC (Near Field Communication) berupa tiket digital berbentuk gelang untuk akses keluar-masuk IIMS 2018 dan pembelian melalui online.

“Kita tidak lagi pakai tiket konvensional kini pakai tiket digital untuk pengunjung pameran. Jadi lebih mudah, ramah lingkungan, dan banyak keuntungannya,” jelas Project Director IIMS Hendra Noor Saleh, di Bogor, beberapa waktu lalu.

Tiket IIMS 2018 sendiri terbagi beberapa kategori, weekdays experience (Senin-Kamis) Rp 50 ribu, weekend experience (Jumat-Minggu) Rp 70 ribu, VIP dan Premium days Rp 150 ribu, dan terakhir Infinite Experience (tiket terusan selama 11 hari) Rp 300 ribu.

Selain perubahan sistem, Dyandra juga meningkatkan layanan pengunjung pameran otomotif tahunan ini khususnya untuk yang memegang tiket Infinite.

Dijelaskan Project Manager Dyandra Rudi MF, keuntungan pengunjung yang memegang tiket Infinite adalah pelayanan khusus berupa prioritas seat di shuttle bus, disediakan lounge khusus yang tidak bisa dimasuki sembarang pengunjung, akses ke sejumlah lokasi hingga hadiah menarik di akhir acara. (jpg/ynk)

Komentar

Rekomendasi