oleh

Catat! 13 ‘U-Turn’ Bakal Ditutup, Bangun 1 JPO di Koga

radarlampung.co.id – Guna memperlancar arus lalu lintas, Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Bandarlampung memutuskan akan melakukan penataan lalu lintas di Kota Tapis Berseri. Diantaranya akan melakukan beberapa langkah strategis.

Hal itu terungkap dari rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Bandarlampung di Dinas Perhubungan (Dishub) Bandarlampung, Kamis (29/3).

Wakasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika mengatakan, beberapa hasil rapat diantaranya adalah menutup sejumlah putar balik atau ‘U Turn’.

Baca :   HATI-HATI PAK!

“Bakal ada 13 ‘U Turn’ yang akan ditutup. Selain itu, juga akan dibangun 1 jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Pasar Liga, Kedaton yang menghubungkan Pasar Koga dengan RS Advent,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Kamis (29/3).

Dirincikan, penutupan 13 ‘U Turn’ akan dilakukan oleh Satker Pelaksana Jalan Nasional (PJN) wilayah 1 Provinsi Lampung. Adapun 13 ‘U Turn’ yang akan ditutup yakni sebanyak 3 ‘U Turn’ di Jalan Pramuka, 3 ‘U Turn’ di Jalan ZA Pagar Alam, empat lokasi ‘U Turn’ di Jalan Sultan Agung dan 3 lokasi ‘U Turn’ di Jalan Pangeran Antasari.

Baca :   HATI-HATI PAK!

Selain menutup ‘U Turn’, hasil rapat juga menyimpulkan akan merevitalisasi trotoar, kantong parkir, pedagang kaki lima dan pelebaran jalan oleh Dinas Perhubungan Bandarlampung. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi