oleh

Ini Dia! Rincian 13 ‘U Turn’ yang Bakal Ditutup

radarlampung.co.id – Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Bandarlampung diantaranya terdiri dari Dishub dan Satlantas Polresta Bandarlampung akan melakukan penataan lalu lintas. Diantaranya melakukan penutupan 13 putar balik alias ‘U Turn’.

Hasil rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Bandarlampung, Kamis (29/3) di Kantor Dishub Bandarlampung, sebanyak 13 ‘U Turn’ akan ditutup di empat lokasi.

Data yang dihimpun radarlampung.co.id dari Satlantas Polresta Bandarlampung, 13 ‘U Turn’ tersebut antara lain, empat titik di Jalan Sultan Agung tepatnya di fly over simpang Mall Boemi Kedaton (MBK) akan ditutup ‘U Turn’ kedua depan MBK. Lalu, ‘U Turn’ depan Radar Lampung dan ‘U Turn’ depan Monte Carlo. Selain itu, juga ‘U Turn’ depan taman bermain arah putar balik ke MBK dari seberang gudang Suzuki mobil.

Baca :   HATI-HATI PAK!

Selanjutnya, tiga titik ‘U Turn’ ditutup di Jalan ZA Pagaralam. Tepatnya ‘U Turn’ depan Museum Lampung, ‘U Turn’ depan Wisma Bandarlampung, ‘U Turn’ depan Sekolah Darma Bangsa.

Penutupan tiga titik ‘U Turn’ di Jalan Pramuka, Rajabasa. Tepatnya di depan Perumahan Rajabasa Permai depan RM Bebek Belur. Lalu, ‘U Turn’ dekat fly over Pramuka dan satu lagi di Jalan Pramuka.

Baca :   Tarik Mobil SIM Keliling, Pengendara Bebas Tilang

Selain itu juga ada pelebaran belokan dari Jalan ZA Pagaralam ke Jalan Pramuka. Pelebaran mulut belokan dari Jalan Pramuka ke Jalan ZA Pagaralam arah Tugu Raden Inten.

Sedangkan di Jalan Pangeran Antasari Sukarame, akan ditutup tiga ‘U Turn’. Rinciannya, ‘U Turn’ depan Perum Bukit Kencana, ‘U Turn’ depan Villa Citra dan ‘U Turn’ depan Bank Lampung.

“Penutupan ‘U Turn’ guna memperlancar arus lalu lintas,” kata Wakasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika kepada radarlampung.co.id, Kamis (29/3). (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi