oleh

Pramono Edhie: PD Belum Putuskan untuk Merapat ke PDIP

radarlampung.co.id – Beredarnya isu wacana Partai Demokrat (PD) akan berkoalisi ke Partai PDI Perjuangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti, ditanggapi belum pasti oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat, Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo.

“Kalau terkait itu (Koalisi), belum diputuskan, sampai saat ini belum ada pembahasan dari Partai Demokrat sendiri,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Kamis (5/4).

Menurutnya, Partai Demokrat juga belum memutuskan apakah akan mengusung sendiri Calon Presiden (Capres) yang akan bertarung dalam Pilpres 2019 nanti. “Ya, belum, masih dibahas apakah akan merapat ke partai lain atau mengusung sendiri. Karena, semuanya itu ada sistemnya sendiri kalau untuk Pilpres 2019,” ungkapnya.

Dan ditanya apakah saat ini Partai Demokrat sudah melakukan komunikasi ke partai mana saja, jenderal bintang empat ini menjelaskan dia belum tahu apapun mengenai hal itu.

“Kalau untuk komunikasi itu tanyakan ke Ketua Umum (ketum). Ya kalau untuk komunikasi antara ketum partai terus lancar, kalau misalnya ada yang bertanya kami tidak boleh berkoalisi dengan partai a atau b, dan c, tidak kami tidak begitu,” pungkasnya. (rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi