oleh

Jajuli Berpantun Opor Ayam Pakai Ketupat

radarlampung.co.id – Penutupan Debat Publik I Pilgub Lampung 2018 diisi dengan pernyataan menarik dan unik. Seperti disampaikan paslon nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli.

Cawagub Jajuli terlihat tegar meski tampil debat seorang diri tanpa cagub Mustafa yang kini ditahan KPK. Namun, pernyataan Ustad Aja–sapaan akrab Jajuli, justru memberikan closing statemen yang berisi ajakan memilih melalui pantun singkat yang cukup mengena.

“Tentu kita semua punya keinginan dan harapan untuk menjadikan Lampung maju. Keinginan kita untuk terwujudnya Lampung maju adalah sama dan kemestian. Semua harapan terwujudnya Lampung aman, sejahtera dan mandiri itu juga sama. Semua itu akan terwujud ketika semua masyarakat mendapatkan jaminan dari pemerintah dan pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakatnya,” ungkapnya di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, Sabtu (7/4) malam.

Untuk itu, sambung dia, pihaknya memastikan bahwa pemerintah memberi jaminan untuk masyarakat.

“Yang pertama, jaminan pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, jaminan usaha dan kemandirian. Kami pastikan dengan jaminan kartu KJ4 bagi masyarakat Lampung. Untuk itulah kami akan mewujudkannya dalam empat komitmen. Yang pertama, komitmen menepati janji kampanye kami hari ini dengan Bismillahirrohmanirrohim. Kalo, komitmen anti KKN, komitmen transparan dan bertanggung jawab apa yang menjadi program,” kata dia.

Dilanjutkan, pihaknya juga komitmen melibatkan partisipasi publik dan pemberdayaan masyarakat dan ahli serta para pakar.

‘Untuk itulah kami akan bekerja dengan hati untuk Lampung yang kami cintai. Bapak ibu yang kami sayangi, menutup sesi ini saya akan menghadiahkan sebuah pantun; Opor ayam pakai ketupat, habis lebaran jangan lupa pilih nomor empat,” pungkasnya. (adm/rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi