radarlampung.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Tengah menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), Minggu (8/4).

Dalam konsolidasi yang dipimpin Anang Hendra Setiawan sebagai Ketua DPC PD Lamteng ini membahas terkait konsolidasi dengan seluruh PAC Lamteng.

“Baru selesai konsolidasi dengan PAC, ada tiga hal yang dikonsolidasikan yaitu penguatan struktur partai dari tingkat kecamatan hingga ranting, memastikan mesin partai bergerak menghadapi Pilgub Lampung. Kita harus memenangkan M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri,”kata Anang, Senin (9/4).

Baca :   Trimurjo Porak Poranda Diterjang Puting Beliung

Ditanya soal target perolehan suara Pilgub Lampung 2018, Anang mengatakan minimal 55 persen suara M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri di Lamteng.

“Target kita menang dengan minimal 55 persen suara,” tegasnya.

Karena itu, kata Anang, dirinya meminta seluruh kader PD Lamteng bergerak memenangkan M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

“Saya minta semua kader bergerak. Kita menangkan M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung,”ujarnya.

Baca :   Tiap Tahun Terus Meningkat, Janda di Lamteng Ribuan

Sedangkan terkait Pileg 2019, Anang menyatakan ingin mengembalikan kejayaan PD seperti pada 2009.

“Kita kembalikan kejayaan Partai Demokrat pada 2009. Kalau pada 2009 meraih 9 kursi, 10 kursi legislatif harus diraih pada 2019,” ungkapnya. (sya/ynk)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *