oleh

Ini Alasan Polisi Bolehkan Mobil Pribadi Lewat Jalur Tol

radarlampung.co.id – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Tengah, hanya membolehkan kendaraan roda empat (pribadi) yang melalui Jalur Tol Terbanggi Besar.

Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Tengah AKP Adit Priyanto mengatakan, Jalur Tol tersebut tidak bisa dilalui mobil truk maupun fiso lantaran masih banyaknya material di pinggir jalan.

“Seperti pasir, batu, semen dan lainnya masih berada di bahu jalur tol. Jadi kalau pribadikan gampang dia menghalaunya,” ujarnya saat dihubungi radarlampung.co.id, Rabu malam (11/4).

Ia menambahkan, dibukanya jalur tol tersebut dari pintu masuk hingga pintu keluar anggotanya tetap menjaga dilokasi. Ia juga melihat kondisi kedepan, jika kemacetan makin parah tidak menutup kemungkinan pintu tol akan dibuka hingga pengerjaan jalan selesai.

“Tidak menutup kemungkinan juga, pintu tol akan dibuka sejak pagi. Bagaimanapun juga inikan jalan pemerintah, karena masih dalam proses pembangunan selagi bisa dibantu ya alhamdulillah,” pungkasnya.(adm/ang)



Komentar

Rekomendasi