oleh

Sepekan, Polres Lamtim Amankan 15 Tersangka

radarlampung.co.id – Jajaran Polres Lampung Timur (Lamtim) dalam satu pekan ini berhasil mengamankan 15 tersangka dari berbagai kasus kejahatan baik itu, pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan narkoba.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan, dari 15 tersangka tersebut, 7 tersangka yang terlibat 3 kasus narkoba. Kemudian, 2 tersangka dari 2 kasus pencurian dengan pemberatan curat (curat) dan 6 tersangka dari 3 kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang terungkap.

“Selain kasus curat, curas dan curanmor yang menjai prioritas. Kami juga akan tetap memberikan perhatian khusus an berusaha mengungkap kasus lainnnya,” jelas AKBP Taufan yang menjabat Kapolres Lamtim sejak 10 hari lalu ini.

Selain itu juga, dari para tersangka juga pihkanya berhasil mengamankan barang bukti berupa, 2 senjata tajam jenis badik, kunci liter T satu set, masker penutup mulut, sebuah tas, 17 bungkus plastik bening berisi kristal putih an 1 buah pipa kaca kaca (pirex).

Kemudian, 2 butir tablet warna putih diduga kuat Narkotika jenis ekstasi, berat 0,77 Gram, sebuah sedotan plastik bening, sebuah kotak plastik dan satu buah timbangan elektronik dan alat hisap bong berisi cairan. (wid/ang)



Komentar

Rekomendasi