Ekonomi Bisnis 3 Hari Launching OPPO F7 Terjual 490 Unit

3 Hari Launching OPPO F7 Terjual 490 Unit

Foto Tipe Terbaru OPPO F7. Foto : Hendra Irawan/radarlampung.co.id
Foto Tipe Terbaru OPPO F7. Foto : Hendra Irawan/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Setelah OPPO F7 resmi masuk dipasar gadget Lampung mulai 13 April 2018 lalu, kini saatnya mengupas berbagai fitur keunggulan terbarunya.

Setelah mendapatkan respon yang antusias dari para penikmat smartphone OPPO, keluaran tipe terbaru OPPO F7 yang baru launching selama 3 hari sudah laris manis terjual hingga 490 unit.

Trainer Oppo Tomy Sumarta mengatakan hadirnya tipe terbaru OPPO F7 sangat disambut antuasias oleh masyarakat Lampung.” Kehadiran OPPO F7 ternyata sudah sangat dinanti, hal ini terlihat baru saja launching selama 3 hari sudah terjual sekitar 490 unit terjual,”jelas Tomy kepada radarlampung.co.id, Senin (16/4).

AdapunĀ  fitur dan keunggulan terdapat OPPO F7 yang menarik perhatian penggunanya, mulai dari kamera, layar, desain, vivid Mode AR Sticker, spesifikasi, multitasking dan baterai

Kamera Ponsel ini mengusung ponsel selfie 25 MP dengan Al Beauty Technologi 2.0 perpaduan tersebut diklaim mampu menghasilkan selfie yang lebih baik dan kian natural dari sebelumnya.

“Untuk layar mengusung super full screen dengan ukuran 6,23 inch dan resolusi Full HD+menjanjikan tampilan yang lebih lapang,”ungkapnya.

Selanjutnya dari desain, jika customer menyukai tampilan F5 Dashing Blue dipastikan akan jatuh cinta dengan F7. Pasalnya Oppo membuat sentuhan akhir glossy seperti kaca pada ponsel ini, memberikan kesan menawan yang mewah.

Fitur keunggulan lainnya ada Vivid Mode dan AR Sticker, Oppo akan menambahkan Vivid Mode di F7. Mode ini meningkatkan saturasi, sehingga latar belakang foto lebih berwarna. F7 pun akan memiliki AR Sticker untuk membuat keseruan saat berselfie maupun berfoto bersama teman ataupun keluarga.

Kemudian dari spesifikasi ponsel ini akan mengusung RAM 4 GB dengan internal 64 GB. Tomy melanjutkan, ada bocoran mengungkap OPPO akan menghadirkan varian spesifikasi internal hingga 128 GB. Dengan spek tersebut OPPO menjanjikan kinerja yang cepat dan mulus.

“Meski tidak disebutkan dalam video, F7 akan ditenagai Mediatek Helio P60. Prosesor besutan Mediatek ini diluncurkan pada ajang Mobile Word Congress 2018, punya sejumlah kelebihan, terutama kecerdasan buatan,”jelas Tomy.

Multitasking OPPO menjanjikan lebih baik lagi dari sebelumnya, pengguna dimungkinkan bisa berkirim pesan sembari menonton video.

Menariknya dalam video kita dapat melihat bagaimana Oppo memanfaatkan ruang disamping notch. Mereka menempatkan sejumlah tombol untuk memudahkan akses sejumlah fungsi dan aplikasi.

“Baterai OPPO menyematkan baterai berkapasitas 3.400 MAH Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 15 jam, dengan adanya fitur A.l Battery Management yang ngatur penggunaan daya,”ujarnya.

Ada Tiga warna Oppo F7 yaitu Moonlight Silver, Solar Red, dan Diamond Black.

“Moonlight Silver dan Solar Red RAM 4GB, Internal 64 dihargai Rp 4,2 juta, sedangkan Diamond Black (F7 Pro) RAM 6GB, Internal 128 dihargai Rp 5,5 juta,”papar Tomy.

Dengan adanya fitur-fitur dan keunggulan Oppo F7. Agar customer mendapatkan kepuasan dalam menggunakan Oppo F7 dan juga lebih simpel, dengan harga yang terjangkau dikelasnya. (hen/ynk)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini