Bandarlampung Dua Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi, Satu Berhasil Kabur

Dua Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi, Satu Berhasil Kabur

Lima unit sepeda motor dari aksi kejahatan pelaku yang diamankan oleh Polisi. Foto Istimewa
Lima unit sepeda motor dari aksi kejahatan pelaku yang diamankan oleh Polisi. Foto Istimewa

radarlampung.co.id- Anggota Polsek Kedaton meringkus dua pelaku spesialis pencurian sepeda motor satu dari pelaku merupakan oknum wartawan online di Lampung, keduanya kerap beraksi diwilayah Kota Bandarlampung dengan sasaran tempat kos-kosan.

Kedua pelaku yaitu Feri Gunawan (22) oknum wartawan, warga Rajabasa, Bandarlampung dan Efendi Saputra (24) buruh, warga Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Pibian, Kabupaten Lampung Tengah dan pelaku bernisial Y Daftar Pencarian Orang (DPO). pelaku ditangkap dikediaman Feri Gunawan, pada Minggu (15/4) kemarin.

Kapolsek Kedaton Kompol Bismark mengatakan, para pelaku ditangkap setelah menjalankan aksinya ditempat kos-kosan diwilayah Kedaton, dua berhasil ditangkap sedangkan satu pelaku berhasil melarikan diri.

“Sebelumnya kami menerima laporan dari korban bahwa telah terjadi kehilangan motor, setelah itu laporan itu kami lakukan hunting. Kemudian di TKP anggota yang hunting melihat dua motor lewat yang dikendarai pelaku, saat di stop pelaku putar balik,” ujarnya saat ditemui di Mapolresta Bandarlampung, Senin (16/4).

Lanjut Bismark, anggota kemudian melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Namun, awalnya sempat kehilangan jejak pelaku. “Saat itu kami lihat ada dua motor di rumah Feri Gunawan, terus kami lakukan penggerbekan. Dua pelaku berhasil ditangkap sementara satu pelaku melarikan diri,” terangnya.

Masih kata dia, dari hasil pemeriksaan di rumah pelaku Feri Gunawan, pihaknya telah menyita lima unit sepeda motor dan lima plat nomor sepeda motor.

“Selain itu barang bukti yang kami sita satu set kunci letter T, satu kunci letter L dan dua buah magnet pembuka kunci kontak motor serta satu id card pers milik pelaku Feri,” tutupnya. (ndi/ang)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini