oleh

Pekon Pujiharjo Lakukan Penilaian BBGRM 2018

radarlampung.co.id – Pekon Pujiharjo Kecamatan Pagelaran mewakili Kabupaten Pringsewu melakukan penilaian Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat 2018 (BBGRM), Senin (16/4).

Tim penilai dipimpin Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Lampung Yuda Setiawan, disambut langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi bersama Sekretaris Daerah A. Budiman PM dan seluruh  kepala OPD, Camat Pagelaran Surahman dan masyarakat Pekon Pujiharjo.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyampaikan rasa bangganya atas sambutan warga masyarakat Pujiharjo dengan kegiatan Bhakti Gotong Royong Masyarakat. Dalam kesempatan yang sama,  Fauzi mengajak agar semangat kegotongroyongan tetap terjaga dan terpelihara.

Baca :   Jangan Jadikan Agama untuk “Jualan” Memecah Belah!

“Pentingnya menjaga nilai gotong royong untuk terus terjaga dan terpelihara untuk terwujudnya daerah yang bersih, tertib dan saling bantu,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu ini juga sekaligus   mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Pringsewu. Dan,  ditandai dengan pemukulan Kentongan Besar diiringi ketongan kecil oleh yang lain. (sag/ynk)



Komentar

Rekomendasi