oleh

Nominasi final PFA Player Of The Year 2018

radarlampung.co.id – Nominasi final PFA Player Of The Year 2018 telah dirilis, dengan hadirkan enam pemain yang masuk nominasi final.

Dilansir dari laman resminya, nominasi final PFA (Professional Footballers’ Association) Player of the Year 2018 telah dirilis. Seperti sudah diprediksi sebelumnya, kampiun Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City, jadi penyumbang terbanyak.

Dari enam nama yang dinominasikan, The Citizens menyumbang setengahnya alias tiga pemain. Mereka adalah Kevin De Bruyne, David Silva, dan Leroy Sane.

Sementara tiga nama lainnya berasal dari tiga klub berbeda penghuni empat besar klasemen EPL. Ada David De Gea dari Manchester United, mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane, dan topskor sementara kompetisi Mohamed Salah milik Liverpool.

Pengumuman ini juga sekaligus membuat gelandang jangkar Chelsea, N’Golo Kante, dipastikan gagal mempertahankan gelar individu prestise itu yang musim lalu dimenangkannya.

Keputusan untuk memasukkan tiga nama penggawa City dalam nominasi final juga tergolong tepat, menilik performa luar biasa tim asuhan Pep Guardiola.

Kontribusi maksimal De Bruyne yang menginspirasi kampanye juara City membuatnya berada dalam posisi terdepan dalam penghargaan ini. Namun gelandang Belgia itu harus bersaing ketat dengan para penyerang harus gol dari tim rival, Salah dan Kane. (goal.com/ang)



Komentar

Rekomendasi