oleh

Mahasiswa UIN Ditodong Golok, Lalu Motor Digasak

radarlampung.co.id- Seorang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menjadi korban penodongan saat melintas di jalur dua Jalan Endro Sutarmin, Permata Biru, Sukarame, Bandarlampung, pada Selasa malam, (17/4), sekitar pukul 19.15 wib.

Akibat, penodongan tersebut korban bernama Sari Asmara (19) terpaksa menyerahkan sepeda motor honda Beat Pop warna merah putih BE 8892 BY miliknya kepada para pelaku.

Sari Asmara, korban menceritakan, kejadian itu bermula saat dirinya bersama rekannya berboncengan melintas di jalur dua atau samping UIN dari arah belakang kampus hendak menuju kedepan kampus.

“Waktu saya lewat jalur dua itu, tiba-tiba ada dua orang berboncengan mengendarai motor matic, awalnya mereka hanya lewat samping. Tapi tiba-tiba mereka langsung jegat saya pakai motor,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat dihubungi via telepon, Rabu, (18/4).

Setelah dijegat tersebut, lanjut Sari, tidak lama datang lagi kedua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor dari belakang.

“Terus mereka yang ada didepan langsung mengeluarkan golok sambil mengacam, lalu satu orang ini mengambil kunci motor sambil menyuruh kami berdua turun dari motor, setelah dapat motornya mereka langsung pergi,” terangnya.

Dia mengaku tidak menyadari jika sedang diikuti oleh para pelaku dan dirinya pun tidak curiga kalau mereka ingin menodongnya.

“Saya nggak sadar kalau mereka itu begal, soalnya dari penampilannya nggak mencurigakan. Karena penampilan mereka itu rapi pakai kemeja, seperti orang sekitar dan pakai motor matic warna putih. Semuanya itu ada empat orang,” kata dia.

Ia pun mengaku tidak mengenal ciri-ciri para pelaku, sebab wajah mereka tertutup helm dan dilokasi juga keadaannya tidak terang. Atas kejadian ini dirinya telah melaporkan kepada pihak berwajib.

“Saya sudah laporan ke Polsek Sukarame, laporannya itu setelah kejadian. Saya berharap pelaku dapat tertangkap,” tutupnya. (ndi/ang)

Komentar

Rekomendasi