oleh

Polisi akan Buru Pelaku Curanmor yang Todong Mahasiswa UIN

radarlampung.co.id- Aksi penodongan yang menimpa mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Kepolisian akan bertindak tegas. Hal itu disampaikan Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono.

“Kategori kejahatan jalanan saya perintahkan semua anggota mengambil tindakan tegas, kalau perlu tindakan keras itu tidak apa-apa yang terpenting kami menjunjung tinggi hak asasi manusia dan demi kepentingan masyarakat,” tegas Murbani di Mapolresta Bandarlampung, Rabu, (18/4).

Pihaknya menghimbau, kepada masyarakat khusus para mahasiswa-mahasiswi untuk bisa menghidari jalur yang diperkirakan sepi dan minim penerangan.

“Carilah jalur aman. Kami juga akan terus meningkat gelar patroli dan hunting Reskrim guna mengungkap pelaku kejahatan jalanan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menjadi korban penodongan saat melintas di jalur dua Jalan Endro Sutarmin, Permata Biru, Sukarame, Bandarlampung, pada Selasa malam, (17/4), sekitar pukul 19.15 WIB. (ndi/ang)

Komentar

Rekomendasi