oleh

Polisi Ringkus Dua Pelaku Penggelapan Mobil Rental

radarlampung.co.id – Tim gabungan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung bersama Unit Reskrim Polsek Tanjungkarang Barat (TkB) berhasil mengungkap kasus penipuan dan penggelapan mobil rental.

Dari pengungkapan itu, Polisi berhasil meringkus dua pelaku yaitu, NS (32) warga Jalan Masjid Baiturrahman, Labuhan Dalam, Tanjungsenang, Bandarlampug. Dan AJ (26) warga Perum Bilabong Jaya, Bilabong Jaya, Langkapura Bandarlampung. Keduanya diringkus di kediamannya masing-masing, Selasa (17/4).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, penangkapan dua tersangka itu berdasarkan laporan dari seorang pemilik rental mobil. Bahwa, ada dua orang yang menyewa mobil selama satu bulan tetapi tidak kunjung dikembalikan.

Baca :   Sakit Hati Dipecat, Eks. Pegawai Curi Uang

“Dari perentalan itu, korban mendapatkan dana sebesar Rp6 Juta dari kedua tersangka. Lalu, dari tersangka mereka menyewakan mobilnya lagi ke orang lain dengan harga Rp15 Juta per unitnya,” ujarnya saat ekspose di Polresta Bandarlampung, Kamis (19/4).

Dari penyelidikan Polisi, kedua tersangka ini telah melancarkan aksinya selama tiga bulan. “Dalam tiga bulan itu, korbannya sudah mencapai 15 orang yang ditipu. Dan kami berhasil menyita barang bukti berupa delapan unit mobil rental,” ungkapnya. (rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi