oleh

Hasil Kejurnas FAI 2018, Lampung Raih 2 Perak 1 Perunggu

radarlampung.co.id – Hasil pertandingan kejurnas Festival Akuatik Indonesia 2018 yang berlangsung di Kolam Renang KONI Kertajaya Jawa Timur, perenang Lampung berhasil menorehkan 3 medali yaitu 2 perak dan 1 perungggu.

Perolehan tersebut sangat diapresiasi oleh Ketua Pengurus Besar (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung Ade Utami Ibnu. Ia mengatakan perolehan medali kejurnas tahun ini lebih baik, dibanding kejurnas di tahun sebelumnya yang mendapatkan 2 perunggu.

“Terima kasih untuk seluruh pelatih dan para atlet yang telah menunjukkan kegigihan saat bertanding. Hasil 2 perak dan 1 perunggu ialah sangat berharga untuk kami keluarga besar PRSI Lampung,”ujarnya.

Tapi, terlebih dibanding pencapaian medali terpenting adalah kekompakan dari semua tim mulai dari atlet, pelatih, official hingga orang tua atlet yang turut ikut memberi support selama Kejurnas Festival Akuatik Indonesia 2018.

“Terpeting kita harus tetap dalam kesungguhan untuk berprestasi lebih baik lagi. Dan, mental pemenang harus terus tumbuh kokoh dalam jiwa atlet semua,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat dan terima kasih untuk kedua atlet renang Lampung yang sudah berhasil meraih medali untuk Lampung.

“Selamat atas prestasi yang diraih dan terimakasih untuk Akbar Wendy Sulistyo yang berhasil mendapatkan 2 medali perak dan Navara Nurul Nasadha berhasil mendapatkan 1 medali perunggu,”tutup Ade. (ynk/ynk)



Komentar

Rekomendasi