oleh

Prieview Piala FA Semifinal Manchester United – Tottenham Hotspurs 

radarlampung.co.id – Manchester United akan berjuang untuk menutup musimnya dengan trofi dan Piala FA menjadi satu-satunya harapan setelah mereka kandas di ajang lain.

Seperti dikutip dari laman Goal.com, sebelum mengangkat gelar tersebut, mereka harus melewati hadangan Tottenham Hotspur di babak semi-final yang digelar di Wembley pada Sabtu (21/4) malam WIB esok, untuk kemudian menghadapi pemenang antara Chelsea dan Southampton di final.

United arahan Jose Mourinho mengalami kegagalan di Piala Liga, Liga Champions hingga Liga Primer musim ini, padahal sebelumnya mereka telah memperkuat skuatnya dengan kucuran dana tak sedikit.

Tim Setan Merah sendiri sukses melupakan kekalahan dari West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin dengan mengukir kemenangan 2-0 di markas Bournemouth, Kamis (19/4) dini hari WIB lalu, di mana bek Chris Smalling turut menyumbang gol di pertandingan tersebut selain Romelu Lukaku.

Kemenangan atas Bournemouth tersebut menjadi modal yang bagus menjelang duel kontra Spurs, dan Smalling kini mengusung ambisi untuk meloloskan timnya ke final Piala FA.

“Ya kami berhasil mewujudkan kemenangan,” buka Smalling kepada MUTV. “Kita semua sudah tahu bahwa laga melawan West Brom kemarin tidak cukup bagus. Malam ini kami harus bangkit dan mengerahkan yang terbaik.”

“Kalian bisa melihat para pemain tampil sungguh-sungguh. Saya sendiri mencetak gol dan rasanya menyenangkan. Sudah menjadi tujuan kami untuk memastikan diri lolos ke final Piala FA dan ini merupakan awalan yang sempurna jelang duel melawan Spurs.”

Dari kubu lawan, Spurs arahan Mauricio Pochettino baru saja mendapatkan hasil imbang 1-1 di markas Brighton, dan mereka sudah tidak sabar untuk menyambut pertandingan semi-final nanti.

“Kami punya skuat yang besar dan ini merupakan kesempatan bagus untuk memberi tim ini pemain yang segar guna mencoba memenangkan pertandingan. Kemenangan memang gagal diraih, namun kami move on dan menatap laga selanjutnya.”

Untuk partai ini, Sergio Romero menjadi satu-satunya pemain yang masih dibekap cedera hingga tidak bisa diturunkan. Sementara itu, Spurs kehilangan Harry Winks (engkel) dan Danny Rose (betis), selagi sisa tim berada dalam kondisi siap tempur.

Prakiraan Pemain

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Young; Herrera, Matic, Pogba; Lingard, Lukaku, Sanchez.

Tottenham Hotspur: Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele; Eriksen, Alli, Son; Kane.

(goal.com/ang)



Komentar

Rekomendasi