oleh

Polisi Masih Buru Pelaku Pembobol ATM di Rajabasa

radarlampung.co.id- Unit Reserse Kriminal Kedaton masih memburu tersangka pembobol mesin Anjuangan Tunai Mandiri (ATM) BCA yang ada di dalam minimarket di Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung, pada Rabu, (14/2) lalu.

Kapolsek Kedaton Kompol Bismark mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para tersangka yang diperkirakan berjumlah empat orang.

“Dari rekaman CCTV ada tiga orang yang masuk lalu merus mesin ATM menggunakan mesin las, sedangkan satu tersangka lagi menunggu di mobil. Idetitas para tersangka sudah diketahui dan masih dalam pengejaran,” ujar Bismark, Senin, (23/4).

Dirinya pun menduga, salah satu tersangka merupakan orang dekat lokasi, sebab, sehingga saat ini orang tersebut telah menghilang.

“Kami menduga tiga tersangka orang luar dan satu tersangka lagi orang sekitar yang tidak jauh dari lokasi. Kerena, hingga sekarang orang ini menghilang,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di dalam minimarket yang berada di Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung, Rabu (14/2) dibobol pencuri Bagian bawah mesin ATM yang dibobol pencuri, kondisinya sudah rusak akibat di las dan terbuka tanpa berangkas.

Sementara barang-barang di sekitarnya tampak berantakan. Garis Polisi juga masih terpasang di dekat mesin ATM tersebut. Akibat, peristiwa tersebut para tersangka berhasil menggasak Rp. 220 juta dari mesih ATM. (ndi/ang)

Komentar

Rekomendasi