oleh

Real Madrid Taklukan Bayern Munchen di Kandang (Video)

radarlampung.co.id – Leg pertama semifinal Liga Champions dilewati Real Madrid dengan hasil memuaskan. Tim asuhan Zinedine Zidane berhasil membawa pulang kemenangan dari kunjungannya ke markas Bayern Muenchen, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Sempat tertinggal di menit 28, Madrid bisa membalikkan keadaan berkat gol Marcelo menit 44 dan Marco Asensio menit 57. Usai laga, Zidane tak ragu menceritakan rahasia keberhasilan timnya di laga kali ini.

“Kami sebenarnya banyak menderita di awal dan akhir pertandingan. Tapi itulah Liga Champions, Anda tak bisa melewatinya tanpa merasakan penderitaan,” ucap Zidane pada BeIN Sports.

“Kami puas bisa meraih hasil ini. Sayang sekali kami kehilangan Isco dan Dani Carvajal. Tapi Marco Asensio muncul dan dapat memberikan perbedaan. Permainan bagus Asensio bukan suatu hal yang baru. Dia sering melakukannya. Dia cepat dan punya tembakan keras. Dia memasuki laga ini dengan kondisi baik. Saya senang dengan aksinya,” tutur Zidane.

Selain Asensio, pelatih kebangsaan Prancis tersebut juga kagum dengan penampilan Lucas Vazquez. Menurutnya sang pemain memberikan pengaruh besar dalam mematikan serangan Bayern Muenchen.

“Ya, permainannya sangat hebat. Dia bekerja keras sepanjang laga dan di akhir dia mengubah perannya jadi bek kanan. Dia dan Luka Modric mampu meredam permainan Franck Ribery,” ujarnya.

Soal cedera Isco dan Carvajal, Zidane berharap keduanya tidak mengalami masalah yang serius. Tenaga mereka masih dibutuhkan sebab ada leg kedua yang akan digelar tengah pekan mendatang.

“Isco? Dia memiliki masalah pada bahunya. Dia tidak nyaman sehingga kami harus melakukan perubahan pemain,” ucap Zidane.

“Saya harap dia tidak absen terlalu lama. Begitu juga dengan Carvajal. Dia sudah memberi tahu saya bahwa cederanya tidak serius,” pungkasnya. (bep/JPC/ang)

BERIKUT VIDEONYA >>

Komentar

Rekomendasi