oleh

Wanita Ini Histeris, Suaminya Tewas Tergantung di Garasi Mobil

radarlampung.co.id – Saring (45) warga Tambahmulyo, Pekon Wates Timur, Kecamatan Gadingrejo ditemukan tewas  tergantung di kediamannya. Korban di temukan pertama kali oleh istrinya Tuminah dengan posisi tali tambang terikat di kayu balok atas garasi mobil sebelah rumahnya.

Kapolsek Gadingrejo AKP Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma mengatakan, saat kejadian itu, Tuminah istri korban juga masih melihat kaki suaminya bergerak. Melihat suaminya tergantung tersebut, ia pun langsung histeris mengetahui kejadian tersebut.

“Posisi tali tambang terikat di kayu balok atas garasi, istrinya sempat melihat kaki suaminya masih bergerak. Melihat korban masih merespon istrinya pun langsung memanggil warga untuk menurunkan suaminya tersebut,” ujarnya, Kamis (26/4)

Baca :   Pemkab Pringsewu Respons Tuntutan Warga Pekon Kediri

Setelah diturunkan, korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. “Belum sempat sampai di rumah sakit, nyawa suaminya pun tidak tertolong lagi. Dan langsung dibawa lagi ke kediamannya untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, petugasnya pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Termasuk mengamankan barang bukti yakni satu buah tali tambang warna merah. Dan keluarga korban tidak mau di otopsi. Karena, sudah menerima dengan ikhlas musibah yang terjadi,” pungkasnya. (mul/ang)



Komentar

Rekomendasi