oleh

Parosil Mabsus Resmikan Pencanangan Lambar Menjadi Kabupaten Literasi Untuk Kesejahteraan Rakyat

radarlampung.co.id – Kabupaten Lampung Barat (Lambar) saat ini menjadi kabupaten literasi setelah Bupati Lambar Parosil Mabsus membuka serta meresmikan pencanangan Lambar sebagai kabupaten literasi yang bertemakan ‘Literasi Untuk Kesejahteraan Rakyat’ di Gor Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lambar, Rabu (02/05).

Kegiatan gerakan literasi tersebut juga didukung oleh pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung, dengan hadirnya Deputi II Bidang Pengembangan SDM Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) Woro Titi Haryanti, perwakilan Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Disemasi Informasi – KTR Staf Presiden RI Ariani Jalal, Gubernur Lampung yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Herlina Warga Negara.

Dalam kesempatan tersebut ditetapkan duta baca kabupaten Lambar yaitu Hilda Ratna Dewi siswa SMK Way Tenong. Dan juga penyerahan puluhan buku yang ditulis para guru di Lambar yang diterbitkan oleh penerbit ‘Media Guru’ pada saat acara satu guru satu buku yang digelar Ikatan Sarjana Pendiddikan Indonesia (ISPI) Lambar pada beberapa waktu yang lalu.

Komentar

Rekomendasi