oleh

Upaya Tingkatkan Kinerja PLN Gelar Multi Stakeholder Forum 2018

radarlampung.co.id – Sebagai salah satu upaya memaksimalkan kinerja PT PLN (Persero) Distribusi Lampung menggelar menggelar Multi Stakeholder Forum 2018 bertemakan Leadership Quality Feedback And Collective Action di ballroom Swiss-Bellhotel Bandarlampung, Senin (7/5).

Dalam kegiatan Multi Stakeholder Forum 2018 hadir perwakilan Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten/Kota, jajaran TNI dan Polri, Perbankan, Rumah Sakit, Perhotelan, Perusahaan BUMN dan Swasta serta Forum CSR Lampung.

General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Julita Indah mengatakan, PLN membutuhkan masukan dan saran dari seluruh pihak seperti pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota untuk meningkatkan partisipasi stakeholder dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan PLN serta sinergi untuk menghadapi tantangan dan usaha yang dilakukan agar dapat lebih baik lagi.

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

“PT PLN (Persero) Distribusi Lampung terus meningkatkan Leadership Quality dan akan berupaya memberikan yang terbaik dengan resolusi perbaikan yang terus menerus mencapai tujuan nasional mendatang mencapai 35000 MW,”ucapnya saat memberikan sambutan.

Dalam Stakeholder PT PLN (Persero) Distribusi Lampung menerima pemberian masukan dan saran, dengan begitu PLN bisa semakin baik kedepannya dalam meraih tujuan. PLN dihadapkan banyak tantangan infrastruktur ketenagalistrikan sehingga dibutuhkan kerjasama dengan pemerintah untuk melaksanakan program memenuhi kebutuhan listrik terutama didesa menuju Lampung Terang 2018 – 2019.

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

“Peningkatan pelayanan terhadap pelanggan dan menuju Lampung Terang pihaknya sudah mempersiapkan dengan membangun jaringan transmisi jalur Timur, tetapi kendala yang dialami adalah infrastruktur maka PLN tetap mencari jalan untuk mendapatkan hasil yang maksimal,”jelas Julita.

Dalam menanggapi hal tersebut, salah satu undangan dari Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sugeng Hariyadi mengatakan pihaknya selaku bidang pemerintahan siap mendukung PT PLN (Persero) Distribusi Lampung lebih baik lagi, mari kita dukung 2019 lebih terang. (hen/ynk)



Komentar

Rekomendasi