oleh

Pasca Kebakaran TPS Pasar Pulung, Ini Langkah Wabup Tubaba

radarlampung.co.id – Pasca kebakaran hebat yang melanda Tempat Penampungan Sementara (TPS) Pasar Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengumpulkan seluruh stakeholder terkait guna membahas peristiwa yang terjadi Senin-Selasa (7-/5) dinihari tersebut.

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan telah meminta agar Dinas PU bersama 2 kepala dinas yaitu Kepala Dinas Koperindag Hairul Amri dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Camat Tuba Tengah, Kepala Tiyuh Pulung Kencana dan Kapolsek serta Danramil serta perwakilan pedagang untuk bersama mencarikan solusi pasca terjadinya insiden kebakaran.

Fauzi mengatakan, hari ini akan dicarikan jalan terbaik bagi para pedagang, sehingga roda perekonomian pedagang dapat berjalan baik.

“Kita rapat dulu, bagaimana saran dan masukan dari berbagai pihak,”terang saat memantau TPS Pasar Pulung Kencana, Selasa (8/5).

Setelah ada hasil, maka dirinya juga akan langsung melapor ke Bupati Tubaba Umar Ahmad. Sehingga langkah lainnya tentu akan menjadi rujukan baru agar peristiwa yang menimpa warga mendapatkan mempunyai solusi terbaik.

“Kita rapat dan bagaimana hasilnya tunggu saja nanti. Star awal tentu kami sudah mempunyai konsep pembenahan pasar ini,”papar Fauzi. (fei/ynk)



Komentar

Rekomendasi