oleh

Benda yang Dicurigai Dikabarkan Berbentuk Kotak dan Dilakban

radarlampung.co.id – Sejumlah warga dan pengunjung Transmart digegerkan dengan penemuan mencurigakan di toilet Transmart. Benda tersebut dikabarkan berbentuk kotak berukuran kecil yang dilakban warna coklat serta mengeluarkan dua kabel kecil. Benda berbentuk kotak tersebut terpasang di pintu gudang warna merah nomor empat Transmart, Selasa (15/5).

Pantauan radarlampung.co.id, petugas Satuan Brimob Penjinak Bom (Jibom) Polda Lampung mengenakan pakaian anti bom dan membawa sejumlah peralatan untuk melakukan pengecekan benda tersebut. Benda sudah berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.

Selain itu, dilokasi pun terlihat sejumlah anggota Brimob bersejatakan lengkap dan mengenakan jaket anti perlu mengamankan lokasi dan nampak pengendara dan warga yang melintas turut menyaksikan peristiwa ini.

Sementara itu, petugas pun menutup sementara Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Wayhalim, Bandarlampung. Bagi pengendara yang menuju ke wilayah PKOR Way Halim diharuskan berputar balik arah. (ndi/gus)



Komentar

Rekomendasi