oleh

Kapolda Lampung Imbau Masyarakat Tetap Tenang dan Hindari Berita yang Belum Pasti

radarlampung.co.id – Terkait peristiwa ditemukannya yang diduga bom di Transmart Lampung, Kapolda Lampung Irjen Suntana menghimbau kepada masyarakat Provinsi Lampung tetap tenang dan melaksanakan kegiatan seperti biasanya dan tidak terpengaruh oleh berita yang belum pasti kebenarannya.

“Untuk itu, tidak meneruskan berita yang belum benar kepastiannya kepada masyarakat lainnya. Dan hindari berita hoax,” ujarnya kepada radarlampung.co.id melalui pesan WhatsAppnya, Selasa (15/5) malam.

Menurut jenderal bintang dua ini, pihaknya sedang melakukan analisa hasil pemeriksaan saksi-saksi berikut juga rekaman CCTV. Dan ia pun juga telah menginatruksian kepada seluruh jajarannya untuk terus melaksanakan langkah antisipasi agar hal tersebut tidak terjadi di Provinsi Lampung.

Baca :   Baru Terima Gaji Sebulan, Ratusan PPK Dinonaktifkan

“Mohon bantuan kepada masyarakat untuk segera melaporakn ke petugas desa, lurah, dan aparat Polri maupun TNI bila menemukan hal yang mencurigakan. Tidak hanya itu juga, pihaknya akan terus mengamankan objek vital seperti bandara dan pelabuhan,” pungkasnya. (rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi