oleh

Pertama di Lampung, Indomaret Buka Point Cafe

radarlampung.co.id – PT Indomarco Prismatama (Indomaret) terus melakukan inovasi untuk manjakan pelanggan setianya. Salah satunya dengan membuka Indomaret Point Cafe di Indomaret Plus Jl. Gatot Subroto, Garuntang, Bandar Lampung.

Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Lampung Henry Yudi Santosa mengatakan, dengan adanya Point Cafe pertama di Lampung setelah sebelumnya dibuka di beberapa kota di Jabotabek, Yogyakarta dan Surabaya. Kehadiran Point Cafe diharapkan bisa menjadi ikon tempat ngopi enak dengan harga terjangkau.

“Indomaret Plus dipilih sebagai lokasinya karena berada di jalur utama sehingga lebih memudahkan masyarakat yang mau minum kopi, tidak usah jauh-jauh lagi, cukup ke Point Cafe saja,” jelasnya usai grand opening, Senin (14/5).

Henry menambahkan, di Indomaret Point Cafe tersedia tidak kurang dari 31 varian kopi yang dijual dengan harga terjangkau yakni Rp 10.000 – Rp 30.000 saja. Beberapa varian yang favorit antara lain Choco Banana, Cookies and Cream, Espresso dan Cold Brew. Spesial grand opening, diberikan diskon 50 persen all varian sampai tanggal 29 Mei 2018.

“Kedepan, kita juga akan segera menambah Indomaret Point Cafe di beberapa titik di Lampung. Pada intinya, ini adalah salah satu bentuk pelayanan kepada konsumen di Lampung agar lebih mudah untuk ngopi, nongkrong dan nikmati kopi yang enak dengan harga terjangkau,”ujarnya.

Bagi pelanggan Indomaret yang ingin merasakan langsung varian kopinya, bisa datang langsung ke Indomaret Point Cafe yang buka setiap hari pukul 07.00-22.00. Indomaret juga menyediakan Say Bread (roti fresh), sosis, buah potong dan nasi siap saji. (rls/ynk)



Komentar

Rekomendasi