Berita Utama BNNP Lampung Layangkan Surat Pemanggilan Kalapas II A Kalianda

BNNP Lampung Layangkan Surat Pemanggilan Kalapas II A Kalianda

Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga. Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id
Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga. Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung telah melayangkan surat pemanggilan terhadap Kalapas II A Kalianda Lampung Selatan Muchlis Adjie.

Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat pemanggilan pemeriksaan kepada Kalapas II A Kalianda sebagai saksi.

“Kemarin (Selasa, 15/5), surat pemanggilan sudah kami layangkan, mudah-mudahan pada hari Jumat (18/5), yang bersangkutan dapat hadir,” ujarnya, (16/5).

Tagam menyakinkan, Kalapas Kalianda kemungkinan akan hadir untuk memenuhi surat pemanggilan yang dilayangkannya tersebut.”Informasi kami terima, Kalapas dan Kepala Pengamanan Lembaga Permasyarakatan (KPLP) sudah dinon jobkan. Jadi itu bisa mempermudah kami melakukan penyelidikan dan dipastikan Kalapas bisa datang untuk dimintai keterangan,” paparnya.

Dia menambahkan, pemanggilan terhadap Kalapas sebagai saksi ada beberapa point yakni kaitannya sejauh mana saksi mendengar, melihat dan mengetahui.

“Kalau memang ada alat bukti yang membuktikan keterlibatannya maka bisa naik menjadi tersangka. Sedangkan keterlibatan dengan KPLP nanti kami lihat,” tandasnya. (ndi/ang)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini