Ekonomi Bisnis Paket Buka Puasa Horison, Hadirkan 50 Menu Khas Asia

Paket Buka Puasa Horison, Hadirkan 50 Menu Khas Asia

Marhaban Ya Ramadan Horison Lampung memberikan penawaran paket berbuka puasa. Foto : Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id—Dalam menyambut bulan suci ramadan 1439 H, Hotel Horison Lampung kembali akan menjamu para tamu dengan paket berbuka puasa yang berbeda dari yang lainnya.

Hotel yang berlokasi di Jl. RA. Kartini No. 88 Tanjung Karang Bandarlampung tersebut, siap menyajikan 50 menu makanan khas nusantara dan asia food untuk para pengunjungnya.

Seperti yang dijelaskan General Manager Leo Ramadhanus mengatakan, Konsep sajian berbuka puasa tahun ini lebih ke Asia food dan tradisional food dengan ada 50 menu yang bisa dinikmati di Hotel Horison Lampung.

“Sajian Asia food biasanya terdiri dari makanan khas Indonesia dan negara Asia lainnya seperti dari Thailand, Singapore ataupun Malaysia. Tentunya dari menu yang disajikan untuk rasa sudah disesuaikan dengan kesukaan masyarakat Lampung pada umumnya,”jelas Leo kepada radarlampung.co.id, Rabu (16/5).

Dari tahun sebelumnya pihaknya cukup sukses dalam memanjakan para tamu, dan tahun ini pihaknya ingin lebih sukses lagi dalam memanjakan tamu, dengan harga yang tetap sama tetapi dengan pilihan varian makanan yang semakin beragam.

Untuk harga yang dibandrol mulai dari Rp 125ribu/net/orang, tersedia juga paket meeting ramadhan Rp 115 ribu minimal untuk pemesanan 30 orang. Dengan harga tersebut dijamin tamu dapat makan sepuasnya dengan menu lengkap mulai dari takjil sampai dengan makanan penutup.

Leo menambahkan, tersedia juga paket kamar, dibulan ramadan tahun ini Hotel Horison memberikan keringanan harga, dari harga normal sekitar Rp 550 ribu/malam sampai dengan Rp 650 ribu/malam jadi hanya Rp 450 ribu/malam.

“Khusus paket kamar dibulan ramadan hanya Rp 450 ribu/malam sudah dan sudah termasuk dengan sahur,”terangnya.

Selanjutnya, untuk paket ramadan para tamu dapat menikmatinya di mulai dari tanggal 20 Mei 2018 – akhir bulan ramadan. (hen/ynk)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini