Bandarlampung Relawan Bejo Lampung Siap Menangkan Jokowi pada Pilpres 2019

Relawan Bejo Lampung Siap Menangkan Jokowi pada Pilpres 2019

Mohammad Irfandi S. Romas (batik hitam kiri) terpilih menjadi Ketua Relawan Daerah Bela Jokowi (Bejo) Lampung. Foto Ist

radarlampung.co.id – Mohammad Irfandi S. Romas terpilih menjadi Ketua Relawan Daerah Bela Jokowi (Bejo) Lampung. Keputusan tersebut berdasarkan mandat nomor : 04/SK-Prov/DPPBEJO/V/2018 tertanggal 14 Mei 2018 dari Dewan Pengurus Relawan Pusat Bela Jokowi.

Ketua Relawan Daerah Bela Jokowi (Bejo) Lampung Mohammad Irfandi S. Romas mengatakan, relawan Bela Jokowi saat ini sudah mulai bergerak. Dewan Pengurus Relawan Pusat Bejo mulai menggembangkan sayap, salah satu langkahnya ialah memberikan mandat untuk membentuk Relawan Bejo di Lampung. Mulai dari tingkat kecamatan, desa hingga kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Ia memaparkan, Bejo ini murni bentukan para relawan Jokowi tanpa terafiliasi parpol manapun. Meskipun para pengurusnya ada yang merupakan kader-kader partai politik dan para pembinanya merupakan pimpinan parpol dan tokoh-tokoh masyarakat Lampung.

“Terima kasih atas kepercayaan diberikan kepada saya menjadi Ketua Relawan Daerah Bela Jokowi (Bejo) Lampung. Saya paham menjadi seorang pemimpin tidak mudah, maka saya butuh dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu mohon dukungannya terutama dari partai koalisi yang akan bersama-sama memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang,”ujar Irfan, Rabu (16/5).

Dalam waktu dekat Relawan Bela Jokowi Lampung akan mengadakan pertemuan, untuk persiapan pengukuhan pengurus. Pihaknya juga masih membuka kesempatan para relawan yang ingin bergabung menjadi bagian dari Relawan Bela Jokowi.

“Saya mengundang para simpatisan Relawan Bela Jokowi di Lampung untuk bergabung berjuang bersama mendukung pak Jokowi menuju 2 periode,”jelas Irfan. (rls/ynk)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini