oleh

4 Cara Mudah Memerangi Tanda Penuaan

Kulit keriput, garis halus dan bintik hitam pada wajah memang tidak dihindari seiring bertambahnya usia.

Namun, Anda membuat keadaan semakin buruk bila tidak melakukan perawatan, apalagi bila Anda sibuk.

Berita baiknya adalah Anda bisa mengatasinya dalam sekejap, seperti dilansir laman MSN, Senin (14/5)..

1. Mulai Rutin

Langkah pertama yang penting adalah membangun rutinitas yang efektif. Jika Anda menyisihkan waktu rutinitas untuk merawat anak-anak, keluarga, dan pekerjaan Anda, Anda juga bisa melakukan hal yang sama untuk kulit Anda.

Titik awal yang baik adalah memilah-milah semua produk perawatan kulit yang Anda inginkan dan menyingkirkan yang tidak Anda gunakan.

Yang penting termasuk pembersih ringan, exfoliant, tabir surya, pelembab, dan krim mata. Jangan lupa bahwa tidur nyenyak juga berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit Anda.

2. Ucapkan selamat tinggal pada kebiasaan buruk

Apakah Anda tertidur begitu Anda memasuki kamar tidur bahkan dengan riasan Anda?

Tapi tidak peduli betapa lelahnya perasaan Anda, yang terbaik adalah mengingatkan diri Anda akan apa yang bisa terjadi jika Anda terus melanjutkan dengan cara lama Anda.

Selain menghilangkan makeup, Anda juga harus menghindari mencuci muka secara berlebihan, tidak merapikan seprai secara teratur dan kebiasaan lain yang menurut Anda berkontribusi pada masalah kulit Anda.

3. Konsumsi suplemen yang tepat

Anda mungkin tahu bahwa makan sehat memiliki efek positif pada kulit Anda, bukan? Cukup menambahkan buah, sayuran dan biji-bijian dalam makanan Anda bisa membuat perbedaan besar.

Tetapi bahkan jika Anda makan dengan benar, Anda mungkin tidak mendapatkan cukup nutrisi dari makanan yang Anda makan.

Di sinilah suplementasi yang tepat masuk. Tergantung pada kebutuhan unik Anda, pastikan untuk memilih suplemen yang tepat untuk mencapai tujuan Anda.

Cari panduan suplemen secara online untuk mengetahui program suplemen mana yang akan bekerja untuk Anda.



Komentar

Rekomendasi