Ekonomi Bisnis Bukit Mutiara Indah Hadirkan Hunian Modern Lantai Dua Harga Terjangkau

Bukit Mutiara Indah Hadirkan Hunian Modern Lantai Dua Harga Terjangkau

Design Konsep Perumahan Bukit Mutiara Indah

radarlampung.co.id – Perumahan Bukit Mutiara Indah dengan konsep hunian modern kini kembali hadir dengan tipe rumah 42/72 berlantai dua, melengkapi rangkaian type Rumah modern, type 36/66 dengan dua lantai. PT Pilar Sitta Properti selaku Developer Perumahan Bukit Mutiara Indah kembali memberikan kesempatan kepada calon konsumen tentunya dengan penawaran harga yang terjangkau.

Berlokasi strategis di Kota Bandarlampung, tepatnya diatas bukit di tengah kawasan Puri Rupi Sukabumi yang akan terhubung dengan berbagai akses jalan memudahkan para penghuninya.

Design Konsep Perumahan Bukit Mutiara Indah

Staff Office PT Pilar Sitta Properti Adhisty Caesaria mengatakan, Perumahan Bukit Mutiara Indah kini hadir kembali dengan konsep seluruhnya rumah berlantai dua. Terdiri dari 43 unit, delapan unit tipe 36/72, 25 unit tipe 36/66 dan 10 tipe 42/72.

“Konsep dari rumah yang dibangun Bukit Mutiara Indah ialah memiliki design minimalis membuat efisiensi penataan ruang fungsional pada dua lantainya. Tersedia pula 2 kamar tidur, 1 ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga. Ada ruang tangga menuju kamar tidur di lantai 2 dan 1 toilet dan kamar mandi serta dapur terbuka menyatu dengan halaman belakang yang luas,”papar Adhisty.

Ia melanjutkan konsep Perumahan Bukit Mutiara Indah adalah untuk masyarakat perkotaan modern desainnya tentu modern dan sistem cluster. Jadi selain modern, tetap memberikan jaminan keamanan dan nyaman bagi penghuninya.

Untuk mendapatkan berbagai fasilitas tersebut dan memiliki rumah tipe 42/72 di Perumahan Bukit Mutiara Indah, harga yang ditawarkan untuk pembelian cash hanya indent mulai dari Rp 265 juta dengan DP ringan dan promo unit free canopy

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan dahulu. Selanjutnya, asumsi angsuran menggunakan Bank Panin dengan suku bunga 5,88 persen. Ini hanya asumsi sementara segala bentuk perubahan bunga sepenuhnya tentu ketentuan dari Bank. Perumahan Bukit Mutiara Indah kerjasama dengan beberapa bank antara lain Panin Bank, Cimb Niaga dan Bank BNI.

Selanjutnya untuk spesifikasi bangunan, pondasi batu belah – footplat, struktur kolom beton bertulang, dinding bata ringan plester aci finishing cat, kusen jendela luar, PVC aluminum, kusen pintu dalam, kayu cempaka finishing duco putih, atap dan rangka, genteng metal pasir rangka baja ringan. Plafon gypsum, Sanitari, closet duduk, air bersih dengan sumur bor, listrik 1300 watt, carport, rabat beton dan taman depan dan halaman belakang yang luas.

Fasilitas umum jalan utama lebar 9 meter, mushola dengan taman hijau yang asri. Kemudian security keamanan 24 jam.

Untuk nformasi lebih lanjut bisa langsung datang ke lokasi pembangunan Perumahan Bukit Mutiara Indah di Bukit Rupi di Jl. Pulau Singkep, Sukabumi, Bandarlampung atau bisa telepon langsung ke 0721 – 5615456 atau ke 085368299966. (hen/ynk)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini