oleh

Subhanallah.. Isak Tangis Pecah di Lampung Elephant Park Enggal

radarlampung.co.id – Suasana ruang terbuka hijau Lampung Elephant Park, Enggal, Bandarlampung, Minggu pagi, (20/5), mendadak penuh keharuan.

Pasalnya, dua orang pria berjenggot dan memakai celana cingkrang serta dua orang wanita yang mengenakan cadar berada ditengah-tengah warga yang beraktivitas.

Kedua pria dan wanita tersebut berdiri ditengah-tengah warga sambil memegang kertas karton warna putih bertuliskan “Peluk Saya Jika Anda Merasa Aman dengan Keberadaan Saya” dan ada beberapa lagi tulisan yang lain.

Tak butuh waktu lama beberapa warga berjenis kelamin wanita langsung menghampiri kedua wanita bercadar itu dan langsung memeluknya. Rasa haru pun terlihat begitu memeluknya dan air mata seketika menetes dihadapan wanita bercadar tersebut.

Keharuan saat aksi yang dilakukan anggota Brotherfillah, di Elephant Park, Enggal, Minggu (20/5). Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id

Hal yang sama juga dirasakan warga berjenis lelaki ketika memeluk kedua pria berjenggot sambil menutup matanya. Meski tidak meneteskan air mata namun terlihat jelas dari raut wajahnya rasa haru, dan nampak bola matanya berkaca-kaca. Alunan lagu “Deen As Salam- Sulaiman Al Mughni” semakin membuat suasana menjadi haru.

Aksi brotherfillah di Elephant Park, Enggal, Minggu (20/5). Foto Istimewa

Aksi kedua orang pria dan wanita di Lampung Elephant Park, Enggal, Bandarlampung ini merupakan aksi sosial yang digagas oleh Komunitas Brotherfillah Lampung.

Bertujuan untuk menggugah kepedulian masyarakat. Sebab belakang ini marak aksi terorisme yang dikaitkan dengan pria berjenggot dan wanita bercadar. (ndi/gus)

Komentar

Rekomendasi