oleh

BJB Rayakan HUT 57 Tahun, Nikmati Program Spesialnya

radarlampung.co.id – PT Bank Jabar Banten (BJB) Tbk selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap customer setianya. Kantor cabang Lampung yang berlokasi Jl. Raden Intan, Enggal Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung.

Manager Bisnis BJB Cabang Lampung Oki Permana mengatakan, Dalam rangka memeriahkan Hut Ke-57 Bank Bjb yang jatuh setiap pada tanggal 20 Mei, BJB Lampung berencana mengadakan syukuran pada Jumat (25/5) mendatang.

“Dalam kesempatan ini Bank BJB mengundang sejumlah relasi dan 200 anak yatim untuk mengadakan syukuran bersama,”ujarnya pada radarlampung.co.id, Senin (21/5).

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

Selain berencana adakan syukuran bersama anak yatim, Bank BJB juga memberikan berbagai program dalam HUT Ke-57 tahun untuk para nasabahnya.

“Salah satunya dapatkan potongan biaya Provisi sebesar 57 persen, yaitu Kredit Guna Bhakti (KGB) untuk pengawai yang masih aktif, Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) untuk pegawai aktif tetapi menjelang pensiun, Kredit Purna Bhakti (KPB) untuk pegawai yang sudah pensiun, Kredit Usaha Bhakti (KUB) untuk pegawai yang memiliki usaha,”jelas Oki.

Baca :   Banjir Kiriman, Ratusan Rumah di Kalibalau Kencana Terendam

Dengan minimal pengajuan plafon Rp 75 juta untuk debitur kredit konsumen baru maupun top up. Untuk program tersebut mulai dari  8 Mei 2018 – 30 Juni 2018 untuk diskon provisi, sedangkan 8 Mei 2018 – 31 Mei 2018 dalam program BJB Bertabur Emas.

“Untuk para nasabah dapatkan langsung program potongan biaya provisi serta emas batangan yang telah menanti, semakin cepat bergabung maka semakin dekat dengan kesempatan mendapatkan potongan biaya provisi dan emas batangan. (hen/ynk)



Komentar

Rekomendasi