oleh

Bukber di Sambel Alu, Yuk!

radarlampung.co.id—Sambel Alu memberikan tawaran berbuka puasa dibulan ramadan. Berlokasi di Jl. Pramuka No.17 Rajabasa, Bandarlampung.

Marketing Sambel Alu Anisa Bella mengatakan, tempat makan yang berciri khas Sunda dengan nasi liwet dan sambel pedasnya adalah ciri khas dari Sambel Alu. Nama Sambel Alu sendiri berasal dari sambal yang dihidangkan dengan tempat sambel bernama Alu.

“Beragam menu tersedia mulai dari menu personal sampai dengan menu paketan tersedia disini,” ujarnya.

Dan yang membedakan Sambel Alu dengan yang lain itu, setiap tamu yang datang akan mendapatkan sambutan selamat datang siap makan sambel sepuasnya. Sedangkan bila tamu yang pulang akan mendapatkan ucapan terima kasih, Alu Cinta Padamu.

Adapun berbagai menu yang disajikan, antara lain menu personal, Nasi Ayam, Bebek, Ikan Mas, Ikan Lele, dan untuk sayuran ada pecel siram, Tempe Mendoan, dibanderol mulai dari Rp4 ribu – Rp24 ribu. Sedangkan menu paket, ada paket minimalis, komplit dan cumi dibanderol mulai dari Rp23 ribu – Rp33 ribu.

“Ada juga Paket Tampah, 1 tampah bisa untuk 5 orang. Nasi bisa milih nasi putih, nasi daun jeruk, dan nasi liwet. Sedangkan untuk ayam juga bisa milih antara ayam bakar dan ayam goreng dibandrol Rp 150 ribu,” jelasnya.

Untuk minuman dibulan ini ada yang menarik di Sambel Alu, Kelapa Muda (Kelamud), Jeruk Dugan (Jurangan), dan Es Buah yang ada khusus di bulan ramadan.

Jam Oprasional khusus bulan ramadan Pukul. 15.00 – 00.00 WIB. dan buka lagi untuk sahur pukul. 02.00 – 04.00 WIB. Dan Hari biasa buka pukul. 10.00 – 21.00 WIB.

Untuk yang tertarik ingin mencicipi makanan di Sambel Alu, bisa datang langsung atau yang tidak sempat bisa pesan Go-Food dan Grab Food. Dan, bagi konsumen ingin memesan dalam jumlah yang banyak bisa Telepon 082279671843/WA 082175679948 tergantung dari banyaknya pesanan bisa kesempatan dapat free ongkir. Cobain yuks! (hen/ynk)



Komentar

Rekomendasi