oleh

Ini Tiga Nama Calon Sekkab Tuba

radarlampung.co.id – Tahapan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah kabupaten Tulangbawang telah berakhir.

Berdasarkan rekap nilai dan evaluasi selama tahapan berlangsung, Panitia Seleksi (Pansel) terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah kabupaten Tulangbawang telah menyerahkan hasil rekaman tiga nama dengan nilai terbaik.

Ketua Pansel Erina Pane mengatakan, pihaknya telah menyerahkan tiga nama tersebut ke Bupati Tulangbawang. “Sudah kami serahkan tiga nama dengan nilai terbaik,” katanya kepada radarlampung.co.id.

Namun sayang, saat ditanya terkait nama tiga peserta yang memperoleh nilai terbaik dan diserahkan kepada Bupati, Erina belum bisa membocorkannya karena merupakan kewenangan Pansel. “Untuk menyampaikan nama nama tersebut bukan kewenangan kami. Karena kewenangan kami hanya melaksanakan tahapan tahapan seleksi,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan jika tiga nama tersebut telah diterima dia dari Pansel.

Winarti membeberkan, tiga nama tersebut adalah Kepala Bappeda sekaligus Penjabat Sekkab Tulangbawang Anthoni, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ferli Yuledi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kampung/Kelurahan (DPMPK) Kabupaten Tulangbawang Yen Dahren. “Pak Anthoni, Pak Yen Dahren dan Pak Bing (Ferli Yuledi),” singkat Winarti.

Dari tiga nama tersebut, dijadwalkan tanggal 24 Mei besok Bupati Tulangbawang akan segera berkoordinasi dengan Gubernur Lampung terkait satu nama yang akan menjadi Sekkab Tulangbawang. (nal/ang)



Komentar

Rekomendasi