oleh

Tumbuhkan Rasa Cinta Al-Quran IPC Panjang Gelar Lomba MTQ

radarlampung.co.id – Dalam menyambut Bulan Ramadan yang penuh keberkahan, IPC Panjang melalui PPDI (Pusat Pembinaan Dakwah Islam) kembali menyelenggarakan Lomba MTQ (Musabaqah Tillawatil Qur’an) Insan IPC 1439 H, sebagai sarana untuk mengasah kemampuan dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran serta meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan ukhuwah Islamiyah bagi para pekerja, Rabu (23/05).

Kegiatan yang mengangkat tema Semangat MTQ Menyatukan Langkah Membangun Generasi Qur’ani Yang Berprestasi ini diikuti oleh 20 peserta dari pekerja organik dan non organik IPC Panjang serta pekerja TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat)  di lingkungan Pelabuhan Panjang.

DGM Keuangan & SDM Dudung Abdul Aziz sebagai perwakilan management IPC Panjang memberikan kata sambutan sekaligus melakukan pembukaan acara yang digelar di Masjid Al-Istiqomah Kantor IPC Panjang ini.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk merangsang minat membaca Al-Quran serta menumbukan rasa kecintaan terhadap Al-Quran, terlebih di bulan yang mulia ini akan sangat besar manfaatnya jika kita banyak membaca Al-Quran”, ungkap DGM Keuangan & SDM dalam sambutannya.

Pengumuman pemenang dan penyerahan penghargaan kepada para Qori’ dan Qoriah terbaik akan langsung dilakukan pada sore hari dan untuk peserta terbaik dari IPC Panjang akan dikirim ke Kantor Pusat IPC untuk kembali dilombakan antara peserta terbaik dari seluruh Cabang Pelabuhan IPC Grup untuk memperebutkan hadiah utama berupa Paket Umrah ke Tanah Suci. (rlo/ynk)



Komentar

Rekomendasi