oleh

Indahnya Berbagi Berkah Ramadan Bersama Emersia Hotel

radarlampung.co.id—Emersia Hotel dan Resort Lampung kembali gelar buka puasa bersama dengan konsumen dan anak Yatim yang bertemakan CSR Bulan Ramadhan, bertempat di Emerald Grand Ballroom, Sabtu (26/5).

Turut hadir Managing Director Emersia Group Budi Rahman, Plt Walikota Lampung Yusuf Kohar, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto, Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Ramano, Tokoh Masyarakat, Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Mutmainah, Panti Asuhan Peduli Kasih, Warga RT 11 dan 12 Wolter Monginsidi Bandarlampung serta para tamu undangan.

Emersia Gelar Buka Puasa Bersama Bersama Konsumen dan Anak Yatim, Sabtu (26/5). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

Director of Sales dan Marketing Emersia Hotel dan Resort Rafizon Chaniago mengatakan, malam ini adalah puncak dari rangkaian acara yang telah dibuat dari (24/5)- (26/5) sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Allah dan meningkatkan lagi keperdulian kepada sesama.

“Pada tanggal (24/5) Kamis lalu membagikan takjil di Bandara Raden Intan sebanyak 150 takjil, selanjutnya tadi pagi dilanjutkan pembagian sembako dengan 100 paket untuk warga sekitar yang beisi Beras, Minyak Makan, Sirum, Teh, dan Susu,” jelas Rafi.

Kegiatan ini sudah berlangsung dari tahun ke tahun dan tahun ini pihaknya mengundang 60 orang anak yatim, dari panti asuhan nurul mutmainah dan yayasan peduli kasih.

“Pada kesempatan malam ini pihak juga membagikan Sarung, dan sejumlah uang saku kepada anak-anak panti maupun yayasan,” ucapnya pada radarlampung.co.id, Sabtu (26/5).

Harapannya untuk kegiatan CSR bisa lebih perduli lagi mulai dari lingkungan terdekat, tetangga, kerabat serta mempererat lagi hubungan silaturahmi antara sesama,”pungkasnya. (hen/ynk)

Komentar

Rekomendasi