oleh

Rabu, BNNP Jadwalkan Periksa Kakanwil Kemenkumham

radarlampung.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung sudah mengirim surat pemanggilan terhadap Kakanwil Kemenkumham Lampung Bambang Haryono sebagai saksi dalam perkara kasus narkoba yang menyeret Kalapas Kelas II A Kalianda non aktif Muchlis Adjie.

Plt. Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Lampung, Richard PL Tobing mengatakan, pihaknya telah mengajukan surat pemanggilan Kakanwil Kemenkumham Lampung sebagai saksi pada Jumat kemarin, (25/5) .

“Kami berharap beliau bisa datang untuk dimintai keterangannya pada Rabu (30/5) sebagai saksi, kami juga punya tanda terimanya,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Senin, (28/5).

Namun, saat ditanya Kakanwil Kemenkumham akan diminta keterangannya tentang masalah apa, dirinya belum dapat menjelaskan.

“Ya nanti, kalau sudah ada hasilnya kami sher ke rekan-rekan. Saya belum bisa jelaskan karena sekarang lagi ada kegitan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kakanwil Kemenkumham Bambang Haryono siap menerima panggilan sebegai saksi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung. Hal itu diungkapkan, Kepala Sub Bagian Umum dan Humas Kanwil Kemenkumham Lampung Erwin Setiawan.

“Sepertinya saya sudah pernah sampaikan, bahwa beliau sebagai warga negara yang baik akan siap selalu diminta keterangan sebagai saksi,” ujar Erwin, Kamis, (24/5). (ndi/ang)



Komentar

Rekomendasi