oleh

Mukka Kosmetik Helat Beauty Gathering Kenalkan Produk Terbaru

radarlampung.co.id—Mukka Kosmetik impor asal Los Angeles menggelar Beauty Gathering untuk para konsumen setianya, berlokasi di Summit Bistro di Jl. Raden Imba Kusuma Ratu, Sukajadi, Sukadanaham, Bandarlampung.

Direktur Mukka Kosmetik Leny Suryani mengatakan, Mukka Kosmetik sudah ada dari sejak tahun 2003. Dengan konsep Los Angeles Kosmetik, produk yang dihadirkan make up seperti Eyeshadow, Lipstick, Lipbalm, Kuteks dan masih banyak lagi.

Mukka Kosmetik impor asal Los Angeles menggelar Beauty Gathering untuk para konsumen setianya, berlokasi di Summit Bistro di Jl. Raden Imba Kusuma Ratu, Sukajadi, Sukadanaham, Selasa (29/5). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

“Sebenarnya produk Mukka sudah ada di Lampung dan produk yang paling favorit adalah Eyebrow Pensil. Nah, kali ini bersamaan dengan kegiatan Beauty Gathering kembali memperkenalkan lagi produk yang lainnya,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (29/5).

Untuk harga Mukka Kosmetik sangat terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 65 ribu. Mukka Kosmetik mempunyai style yang up to date dari Los Angeles, jika di negara luar sedang trend Metalic Color, maka pihanya keluarkan produk tersebut, pada kesempatan kali ini pihaknya melaunching Liquid Eyeshadow yang berwarna Metalic.

Mukka Kosmetik impor asal Los Angeles menggelar Beauty Gathering untuk para konsumen setianya, berlokasi di Summit Bistro di Jl. Raden Imba Kusuma Ratu, Sukajadi, Sukadanaham, Selasa (29/5). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

Selain itu, Mukka Kosmetik juga mempunyai Kutek, yang aman di gunakan anak dan wanita muslimah karna bisa di gunakan pada waktu berwudu. Untuk mendapatkan produk Mukka Kosmetik, ada dibeberapa toko Kosmetik di Lampung yaitu, Toko Kosmetik SLP, Sumber Ayu, Sentosa, Fitrinof, dan Chandra Superstore.

“Berbagai promo yang sedang berlangsung, bisa di cek di www.Mukka.co.id, pembelanjaan Rp 60 ribu, bisa langsung mendapatkan cermin cantik dari Mukka Kosmetik,”ungkapnya.

Yang special kali ini, Mukka Kosmetik melaunching Liquid Eyeshadow dan Kutek Water Breeze, dengan mengundang 20 orang Beauty Blogger yang benar-benar suka dengan kosmetik, mereka hadir disini untuk mencoba Mukka Kosmetik itu seperti apa kualitasnya dan melihat berbagai warnanya.

Bandarlampung menjadi kota ketiga Mukka Kosmetik dihelatnya Beauty Gathering, dari sebelumnya sudah ada di Surabaya dan Makasar.

“Karena banyaknya permintaan dari warganet di akun instagram Mukka Kosmetik untuk ada acara di Lampung, melihat antusias itu pihaknya berusaha memenuhi permintaan tersebut,”ucapnya.

“Berawal dari sekolah di Amerika selama 5 tahun, melihat disana Kosmetik banyak warna-warnanya serta menarik, trendnya sangat maju dan menarik. Semua itu saya bawa ke Indonesia hingga tercipta Mukka Kosmetik,”tambahnya.

Harapannya masyarakat Lampung bisa semakin mengenal Mukka Kosmetik, sehingga mereka bisa mencoba produk dari Mukka Kosmetik dan bisa mengetahui kelebihan-kelebihan produk dari Mukka Kosmetik.

“Program untuk rencana Mukka Kosmetik kedepan, Mukka akan mengadakan bazaar, go to kampus dan rangkaian kegiatan lainnya,”tutupnya. (hen/ynk)



Komentar

Rekomendasi