oleh

Cek Rekening, Muchlis Adjie Dibawa Sambangi ke Tiga Bank

radarlampung.co.id – Kalapas Kelas II A Kalianda non aktif Muchlis Adjie keluar dari kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung bukan untuk dipindahkan, melainkan menyambangi sebuah Bank yang ada di Bandarlampung.

Tersangka keluar dari kantor BNNP dengan dikawal dua orang petugas BNN dan mengendarai mobil milik BNNP Lampung, Rabu (30/5) pagi.

Menurut, Plt. Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Lampung, Richard PL Tobing mengatakan, keluarnya tersangka Kalapas bukan untuk dipindahkan melainkan untuk mengunjungi tiga Bank untuk mengetahui tiga rekening miliknya yang sebelumnya disita BNNP.

“Dia cuma pergi ke tiga Bank, dari rekening yang kami dapat dari hasil penggeledahan di rumah dinasnya beberapa wantu lalu,” ujarnya, Rabu, (30/5).

Namun, dirinya enggan menjelaskan terkait nama tiga Bank yang digunakan tersangka Muchlis. “Kami belum bisa sembutkan, tapi tunggu aja ya hasilnya nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kalianda Lampung Selatan nonaktif, Muchlis Adjie yang menjadi tersangka kasus dugaan aliran dana dari peredaran narkoba di Lapas Kalianda menampakkan diri keluar dari Gedung Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, Rabu (30/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Muchlis pun kembali terlihat tiba di kantor BNNP sekitar pukul 13.00 WIB. (ndi/ang)



Komentar

Rekomendasi