oleh

Kakanwil Kemenkumham Diperiksa di Lantai 4 Gedung BNNP

radarlampung.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung akhirnya memeriksa Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) Lampung Bambang Haryono, Rabu (30/5).

Pemeriksaan berkaitan dengan kasus peredaran Narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kalianda, Lampung Selatan. Aliran dana peredaran narkoba di Lapas, disinyalir mengalir ke sejumlah pihak. Diantaranya Kalapas Kalianda nonaktif Muchlis Adjie yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh BNNP.

Pantauan radarlampung.co.id, Bambang tiba di kantor BNNP Lampung Jalan Ikan Bawal Telukbetung Selatan Bandarlampung. Pria berambut putih itu menaiki mobil sedan dinas Kanwil Kemenkumham Lampung dikawal sopir dan ajudannya.

Plt. Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Lampung Richard PL Tobing mengatakan, Bambang Haryono diperiksa sebagai saksi. “Yang bersangkutan diperiksa di lantai 4 gedung BNN. Tiba sejak pukul 08.40 WIB tadi dan pemeriksaan belum tahu sampai kapan. Kemungkinan bisa sampai sore,” ungkapnya kepada awak media.

Sejauh ini, pemeriksaan terhadap Bambang masih berlangsung. Awak media yang meliput di kantor BNNP Lampung juga belum bisa melihat suasana pemeriksaan di lantai 4. (nca/gus)

 

 



Komentar

Rekomendasi