oleh

Launching Premier New Honda BR-V Dan New Honda Mobilio Edition

radarlampung.co.id— Setelah resmi diperkenalkan pada ajang IIMS 2018 oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta, New Honda BR-V dan New Honda Honda Mobilio Special Edition kini resmi mengaspal di Lampung.

Untuk pertama kalinya, PT Prospect Motor selaku dealer utama Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan secara langsung New Honda BR-V dan New Honda Mobilio Spacial Edition kepada masyarakat Lampung melalui Launching Premier dengan konsep event Honda Exhibition yang berlangsung mulai hari ini (30/5) – (3/6), berlokasi di Transmart Lampung.

Turut hadir Asst. Chief Sales Strategyc Angga Luthfy Al-Ijie, Sales Strategic Aditya M.Nugraha, Kepala Cabang Honda Arista Rajabasa Anton Antoni, Sales Manager Honda Arista Rajabasa Muhammad Haikal, Sales Manager Honda Arista Rajabasa Atari, Sales Manager Honda Arista Rajabasa Muhammad Jufri, General Manager Honda Arista Istana Lampung Raya Lusiana, Sales Manager Honda Istana Lampung Raya Arief Tanero, Sales Manager Honda Istana Lampung Raya Suhandi S dan Sales Manager Honda Istana Lampung Raya Siti Zubaidah.

New Honda BR-V tampil dengan penyegaran di bagian eksterior yang menegaskan karakter yang kokoh dan tangguh dari sebuah mobil LSUV, sekaligus fitur baru di kabin yang membuat perjalanan semakin nyaman

Pada bagian eksterior, kehadiran New Door Side Garnish membuat tampilan New Honda BR-V semakin tangguh, sekaligus memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Desain baru ini melengkapi tampilan Honda BR-V yang sebelumnya telah dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang memberi penerangan maksimal sekaligus kesan mewah, serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi barkabut. Berkendara dengan Honda BR-V juga menjadi lebih mudah dengan Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis.

Di dalam kabin, New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan bead unit 8 “Floating Touchscreen Display Audio. Sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melului media seperti AM/FM Radio, MP3, Port USB, Aux Koneksi Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart App Car.

“Tidak hanya itu, pada bagian kursi kendaraan juga telah dilengkapi New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan,”terang Angga Luthfy Al-Ijie selaku Asst. Chief Sales Strategic.

Untuk penjualan total all type Honda di Lampung, Mobilio berkontribusi 15 persen dan BR-V berkontribusi penjualan hingga 40 persen. “Layanan purna jual sampai lebaran akan standby dan kalau terjadi kendala langsung ke diler tersebut atau kontek diler maka pihaknya akan datang pada kediaman konsumen,”paparnya.

Dapatkan juga Paket Cermat bisa free service tiga tahun atau 60.000 km hingga 100.000 km.

Dan, untuk pemesanan saat ini pihaknya membuka inden, maka kita pasca lebaran akan distribusi unit tergantung respon market sendiri.

“Dalam exhibition kali ini, Honda menargetkan selama event 5 hari di Transmart dapat menjual 100 unit untuk semua model, “jelas Angga.

New Honda Mobilio Special Edition, Varian terbaru dari Honda Mobilio ini hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior yang menguatkan kesan elegan serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman.

Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil memukau dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewah. Sementara New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15 “Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium. Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan 8” Floating  Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection.  (hen/ynk)



Komentar

Rekomendasi