oleh

Wajah Lesu Tangan Diborgol, Penampakan Muchlis Adjie Saat Dibawa ke Sebuah Bank

radarlampung.co.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kalianda Lampung Selatan nonaktif, Muchlis Adjie yang menjadi tersangka kasus dugaan aliran dana dari peredaran narkoba di Lapas Kalianda menampakkan diri keluar dari Gedung Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, Rabu (30/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Muchlis pun kembali terlihat tiba di kantor BNNP sekitar pukul 13.00 WIB.

Muchlis terlihat berjalan dengan wajah lesu. Dengan tangan diborgol dan ditutupi jaket warna hitam, Kalapas II A Kalianda non aktif itu memakai baju kemeja tangan pendek warga merah muda. Tampak, pengawalan Muchlis cukup ketat.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, Muchlis Adjie dibawa keluar dari kantor BNNP Lampung sekitar pukul 10.00 WIB menuju ke sebuah bank. Sekitar pukul 13.00 WIB, Muchlis tiba kembali ke kantor BNNP Lampung. Dengan ekspresi masih sama yakni lesu, Muchlis memilih bungkam saat dimintai keterangan oleh awak media dan bergegas masuk gedung BNNP.

Baca :   Bandar Narkoba Ditembak

Di hari yang sama, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwim) Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) Lampung Bambang Haryono memenuhi panggilan BNNP untuk diperiksa sebagai saksi berkaitan dengan kasus peredaran Narkoba di Lapas Kalianda. Diduga aliran dana peredaran narkoba di Lapas, disinyalir mengalir ke sejumlah pihak. Diantaranya Kalapas Kalianda Muchlis Adjie yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh BNNP. (ndi/gus)

Baca :   Bandar Narkoba Ditembak

 

Komentar

Rekomendasi