oleh

Transmart Helat Ramadan Fashion dan Solosong

radarlampung.co.id—Transmart Lampung gelar Ramadan Fashion di Trans Studio Mini (TSM) Jl. Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Bandarlampung.

Supervisor Marketing Trans Studio Mini Lampung Rinda Kurnia Putri mengatakan, pada acara Ramadan Fashion Transmart Lampung menggelar dua event yaitu lomba fashion dan solo sonh yang dihelat hari ini Minggu (3/6), kemudian akan digelar lomba make up dan kreasi hijab serta kegiatan buka bersama anak yatim yang akan  digelar pada Minggu depan pada (10/6) mendatang.

“Dalam kesempatan hari ini, untuk lomba fashion ada empat katagori A, B, C, dan D, dan untuk lomba Solosong ada Dua katagori yaitu A dan B,”ujarnya pada radarlampung.co.id, Minggu (3/6).

Untuk lomba fashion katagori Balita dari usia, 1- 5 tahun, anak-anak 6 – 10, Remaja 11 – 15 tahun, dewasa 11 – 15 ahun, dan Dewasa 16 – 25 tahun. Katagori Solosong anak-anak dan dewasa, anak-anak dari usia 7 – 15 tahun, dan Dewasa 16 – 25 tahun.

“Lomba kali ini akan mendapatkan hadiah, Tropi, Voucher Belanja, Voucher Game, dan uang tunai untuk para pemenang,” ungkapnya.

Kesempatan kali bertepatan juga dengan Launching Single Album Religi dari Man Voice yang terdiri dari Nion PP, Melli Aprina, dan Andre Pohan. Man Voice berdiri dari awal Mei lalu dan kesempatan hari ini melaunching album pertama mereka yang berjudul Memujamu.

“Kami baru kali ini mengeluarkan album bersama, tetapi sebelumnya kami sudah lama saling kenal dari situ kami berencana bersatu dalam satu alabum, maka terbentuk Man Voice sampai saat ini,”terang Melli. (hen/ynk)

Komentar

Rekomendasi