oleh

Awas! Ada Lubang Menganga di Bawah Flyover MBK

radarlampung.co.id – Pengguna kendaraan di bawah flyover simpang Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung dikejutkan dengan adanya lubang menganga yang dipasangi ranting pohon, Kamis (7/6). Lubang tersebut cukup membahayakan pengguna jalan sebab berada di tengah jalan dan jalur padat kendaraan.

Andi (33) warga Kotabaru mengatakan, dirinya kaget saat melintas di jalan bawah flyover MBK tersebut. Sebab, lubang yang berukuran sekitar 1 x 1 meter lubang utilitas yang dicor ternyata ambrol.

“Itu seperti lubang utilitas yang dicor, tapi ambrol. Jadi kalau motor masuk ya dipastikan bakal bahaya. Sebab, lumayan ramai yang lewat,” kata bapak satu anak ini, Kamis (7/6).

Menurutnya, meski dipasang dengan ranting pohon, namun tetap membahayakan. Sebab, bagi yang tidak tahu ada jebakan, maka mobil atau motor bisa masuk ke lubang tersebut.

“Berbahaya kalau pengendara yang nggak pernah melintas, bisa menimbulkan kecelakaan kalau masuk lubang itu. Diharapkan segera diperbaiki oleh pihak terkait,” ujarnya.

Pantauan radarlampung.co.id, lubang tersebut sampai tadi pagi belum diperbaiki. Lubang masih dipasangi dengan ranting pohon. (rlo/gus)



Komentar

Rekomendasi