oleh

Kasihan! Pemudik Ini Harus Kehilangan Barang Berharganya saat Turun dari Bus

radarlampung.co.id – Nasib naas kembali menimpa pemudik, Solihin Saputra (26) warga Gaya Baru, Lampung Tengah, pemudik asal Tangerang ini harus kehilangan sebuah kardus yang berisikan pakaian dan oleh-oleh saat turun dari bus jurusan Bakauheni- Rajabasa.

“Tadi waktu saya naik dari Pelabuhan Bakauheni barang saya itu ada pas dinaikan ke bagasi bus tersebut,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di Terminal Rajabasa, Minggu (10/6).

Pria yang berprofesi sebagai karyawan pabrik ini menambahkan, setelah turun dari bus tersebut ia melihat kardus yang berisikan pakaian dan oleh-oleh tersebut sudah tidak ada lagi waktu diturunkan dari bagasi mobil.

“Ya, saya kaget saja kok tiba-tiba barangnya sudah enggak ada lagi di dalam bagasi. Yang saya sangat kecewanya kernet busnya cuek dan enggak mau menjelaskan,” terangnya.

Atas kejadian kehilangan tersebut ia telah melaporkan ke petugas kepolisian yang berjaga di Terminal Rajabasa. “Tadi sudah laporan, kata petugas nanti di panggil pengelola dan kernet busnya,” tandasnya. (rlo/ang)



Komentar

Rekomendasi