oleh

Radar Lampung Berbagi Bersama Tuna Netra

radarlampung.co.id—Radar Lampung Grup menggelar kegiatan berbagi santunan pada kaum dhuafa dan para tuna netra, berlokasi di Markas Graha Pena Lampung, Jl. Sultan Agung No.18, Kedaton, Bandarlampung. Senin (11/6).

Turut hadir Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Bupati Lamsel Zainudin Hasan, Rektor Universitas Malahayati Dr Muhammad Kadafi, Direktur Radar Lampung H. Ardiansyah dan 200 tuna netra.

Direktur Radar Lampung Group Hi. Ardiansyah, S.H mengatakan, acara ini adalah agenda tahunan yang biasa digelar setiap tahunnya dengan tujuan berbagi pada tuna netra dengan memberikan santunan.

“Dalam kesempatan kali ini pihaknya mengundang tuna netra yang berjumlah 200 lebih,”ujarnya disela sambutan pemberian santunan, Senin (11/6).

Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Malahayati Dr Muhammad Kadafi menuturkan akan memberikan beasiswa gratis di Universitas Malahayati.

Untuk yang mengalami sakit, silahkan datang ke RS Bintang Amin, maka akan mendapatkan pengobatan gratis untuk kaum dhuafa, tuna netra, fakir miskin, yatim piatu.

“Saya juga menjabat sebagai Ketua Kadin Lampung, yang sangat dianjurkan untuk bisa berbagi pada sesama sekaligus memperhatikan kehidupan mereka,” jelas Kadafi yang tengah mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI tersebut.

Mudah-mudahan dengan berkumpulnya kita disini dapat memberikan manfaat dan mendapatkan barokah dari Allah SWT. (hen/ynk)

Komentar

Rekomendasi